10 Unique Washbasin Ever

Saturday, 18 May 2013

1. Brazillian Paper Washbasin


2. Cocktail Washbasin


3. Fish Sink Washbasin


4. Prep Sink Washbasin


5. Ripple Washbasin


6. Soccer Washbasin


7. Sperm Washbasin


8. Splashing Washbasin


9. Tire Washbasin


10. Waterfall Washbasin


Comments
10 Comments

10 comments:

  1. Boleh juga sobat, informasi ini sangat menarik, jadi lebih tahu.
    sangat menarik dan terima kasih sudah berbagi

  1. Waww ..

    Nice info gan ^^

  1. Bayu S said...:

    Nah, penciptanya ini pasti memiliki daya imaginasi dan kreatifitas yang tinggi.. lucu, unik dan keren.. saya suka yang no 3 itu.. keren sob.

  1. sehatalami99 said...:

    Wah bagus-bagus ya... kalau saya nggak berani pake malahan, mungkin buat pajangan aja hehe...

  1. bellissimo sito kisss italia vieni a visitare mio sito kisss italia http://amoleroserosse.altervista.org

  1. keren gan wastafelnya

  1. good said...:

    waw, keren keren wastafelnya, kira2 berapa harganya ya? unik dan lucu2...fasilitas menunjang, jadinya terasa adem...nice post kang...

    salam dari sharon :)

    http://sharonbakery.com/artikel/6/Official-Website-Sharon-Bakery:-Resep-Roti-Terbaik-.html

  1. mantap-mantap ni gan thank udah berbagi

  1. Marnes Clicker said...:

    Wow bener-bener wastafel yg sangat unik banget nie bro...
    Biasanya kalo yg unik-unik udah pasti harganya juga mahal tuh

Post a Comment

 
Naruto 681 | One Piece 750 | OneByo © 2012 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum